Rabu, 06 November 2013

Pondok Malabar

Pondok Malabar
Pondok Malabar

Address : Pondok Malabar, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.2
Very Good







Pondok Malabar adalah akomodasi 2-lantai yang menawarkan sebuah dapur bersama dan ruang tamu, serta berselang 10 menit berkendara dari Slipi Jaya Plaza. Kamar-kamarnya yang ber-AC dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Akses Wi-Fi tersedia secara gratis di area umum.Seluruh kamar basic di Pondok Malabar menampilkan meja, lemari, dan TV satelit layar datar, sedangkan beberapa kamar berukuran luas dan memiliki area tempat duduk. Fasilitas shower air panas dan dingin tersedia di kamar mandi dalam.Anda dapat menikmati makanan di ruang makan bersama. Kopi dan teh gratis disuguhkan setiap hari. Fasilitas lain di dalam kompleks akomodasi ini mencakup layanan laundry dan parkir gratis. Antar-jemput bandara juga dapat disediakan dengan biaya tambahan.Akomodasi ini dapat dicapai dalam waktu 20 menit berkendara dari Mal Taman Anggrek dan Mal Central Park.


Facilities of Pondok Malabar










Policies of Pondok Malabar

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 67761 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

Pondok Susu Malabar. GPS/Garmin: -0.9339490619233659,100.36692600140078 Alamat: Jalan Jati Adabiah Kota: Padang Propinsi: West Sumatera, Indonesia,Pondok Malabar, Jakarta Find deals up to 80% off. Lowest Price Guaranteed. Compare 55 other hotels near Pondok Malabar, Jakarta (Indonesia).,Info alamat hotel dan kontak - Pondok Malabar. Pondok Malabar. Jl Anggrek Nelly Murni Blok A No1 Kemanggisan ( Slipi ),Neyna Naya Young Lady Motivator, Internet Marketer, Co-Founder & Editor (www.pekanbaru.co) - Suka Masak Kue dan Traveling. Owner @SatuGarisCraft & @rumahkuePKU,Guaranteed lowest rates at Pondok Malabar. Review - Guests can save more at the economical Pondok Malabar in Jakarta Barat when staying in Jakarta.Dry Cleaning can ,Pondok Malabar is a 2-storey property with a shared kitchen and living area, a 10-minute drive from Slipi Jaya Plaza.,informasi & daftar harga kamar Pondok Malabar, Jakarta di Wego Indonesia | informasi tarif lengkap, ulasan tamu, foto dan fasilitas hotel Pondok Malabar di Jakarta ,Pondok Malabar adalah akomodasi 2-lantai yang menawarkan sebuah dapur bersama dan ruang tamu, serta berselang 10 menit berkendara dari Slipi Jaya Plaza.,JHotel, Website Online Perhotelan, Sistem Informasi Perhotelan, Pariwisata. Webiste yang memudahkan pengunjung dalam mencari informasi perhotelan.,Pondok Malabar, It feels like home Pondok Malabar kami terdiri dari 8 kamar, dibangun dengan design "Minimalis" akan memberikan nuansa wisma yang bersih, nyaman, aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar