Jumat, 08 November 2013

7 Days Hotel

7 Days Hotel
7 Days Hotel

Address : 7 Days Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 6
Very Good







7 Days Hotel berjarak 5 menit berkendara dari Chinatown, Glodok. Hotel ini menawarkan akomodasi modern dengan parkir gratis dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Tersedia kamar mandi pribadi di semua kamar ber-AC-nya.Dalam 15 menit berkendara dari 7 Days Hotel, Anda akan tiba di pusat perbelanjaan Mangga Dua, sementara Monumen Nasional (Monas) berselang 20 menit berkendara dari properti. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dengan berkendara 1 jam.Kamar-kamar basic dilengkapi dengan lantai keramik, seprai bersih, dan TV kabel layar datar. Perlengkapan mandi gratis dan fasilitas shower tersedia di kamar mandi dalamnya.Antar-jemput bandara dan penyewaan mobil dapat diatur di meja depan 24 jam. Staf juga dapat membantu dengan permintaan binatu, dengan biaya tambahan.


Facilities of 7 Days Hotel










Policies of 7 Days Hotel

Check-inDari jam 13.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/Mastercard

Search Result

7 Days Group Holdings Limited (S: 7, T: 7, P: 7tin Liánsu Jidiàn Jítuán), (NYSE: SVN), operating as 7 Days Inn, is ,7 Days Hotel fast confirmation and great rate online booking & Reservation services for 7 Days Hotel in Chiang Mai Thailand,7 Days Inn (Guangzhou Huanshi Middle Road) in Guangzhou China September 15, 2013: See the 0 hotels reviews about 7 Days Inn (Guangzhou Huanshi Middle Road), 8 ,7 Days Hotel, City, Super Highway Road from 12 $ (8.Sep) Instant hotel booking. The 7 Days Hotel is really vivid and colorful accommodation with trendy exterior design.,7 Days Hotel adalah hotel yang harganya pantas dan mudah dicapai dari Nankoku. Properti ini menyediakan fasilitas seperti lift dan meja resepsionis 24 jam.,7 Days Inn (Guangzhou Jianshe Dama Road), Guangzhou: See 185 traveler reviews, 19 candid photos, and great deals for 7 Days Inn (Guangzhou Jianshe Dama ,,Hi, I will be going to Shenzhen & Guangzhou later this month. As i am on a very tight budget, someone recommend me to stay at 7 days inn hotel both in ,Boutique Hotel Seven Days Official Site. Luxury Four Star Hotel Just Minutes away from the Famous Wenceslas Square and Prague State Opera.,Disclaimer: All information provided on 7 Days Group Holdings investor relations website is for informational purposes only, not intended for investment advice.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar