Minggu, 03 November 2013

favehotel Gatot Subroto Jakarta

favehotel Gatot Subroto Jakarta
favehotel Gatot Subroto Jakarta

Address : favehotel Gatot Subroto Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.7
Very Recommended







Terletak di Segitiga Emas Jakarta Selatan, favehotel Gatot Subroto Jakarta hanya 15 menit berkendara dari Kuningan City Mall serta menyediakan Wi-Fi dan parkir gratis.favehotel Gatot Subroto Jakarta berjarak 10 menit berkendara dari Museum Satria Mandala, sementara Pasar Festival dapat dicapai dalam 30 menit berkendara. Bandara Internasional Soekarno-Hatta berselang 1 jam berkendara.Kamar-kamar yang kontemporer dan ber-AC menawarkan TV kabel layar datar, brankas pribadi, dan minibar. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan fasilitas shower, handuk, dan peralatan mandi.Favehotel menyediakan meja depan 24 jam. Stafnya dapat membantu dengan layanan penitipan bagasi, binatu, dan penyewaan mobil.Lime Restaurant menawarkan hidangan Indonesia dan Barat. Anda juga dapat menikmati santapan di dalam kamar.


Facilities of favehotel Gatot Subroto Jakarta










Policies of favehotel Gatot Subroto Jakarta

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 6 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Favehotel Gatot Subroto Jakarta Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Favehotel Gatot Subroto Jakarta with Agoda.,Find deals at favehotel Gatot Subroto Jakarta, Jakarta. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at favehotel Gatot Subroto ,Situated in the Golden Triangle of South Jakarta, favehotel Gatot Subroto Jakarta is only a 15-minute drive from Kuningan City Mall and provides,The favehotel Gatot Subroto in Jakarta has been designed for business segmentation with affordable price, tourists and families. We are not a typical budget place ,Located in Jakarta, favehotel Gatot Subroto Jakarta is surrounded by many attractions such as Ambassador Mall, Balai Kartini, Satria Mandala Museum and many more.,Favehotel Gatot Subroto Jakarta, terletak di Jakarta Selatan, Jakarta, merupakan satu pilihan popular bagi para pelawat. Dari sini, tetamu boleh menikmati akses mudah ,favehotel Gatot Subroto Jakarta offers attractive rooms with affordable prices. Get the special rates and book today.,The favehotel Gatot Subroto in Jakarta has been designed from a guests perspective and is ideal for business people, tourists and families.,favehotel Gatot Subroto Jakarta, Petunduhan Pesan dengan Jaminan Harga Terbaik! 9 foto menanti di Booking.com,Dibangun pada 2013, Favehotel Gatot Subroto Jakarta adalah pelengkap yang berbeda di Jakarta dan pilihan yang cerdas bagi wisatawan. Dari sini, para tamu dapat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar