Selasa, 01 Oktober 2013

T Hotel Jakarta

T Hotel Jakarta
T Hotel Jakarta

Address : T Hotel Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 8
Very Good







T Hotel Jakarta terletak di Jakarta Selatan, serta memiliki lokasi yang strategis - hanya berjarak 1 km dari Mal Perbelanjaan Gandaria City. Kamar-kamarnya memiliki TV satelit layar datar dan akses Wi-Fi gratis.Seluruh kamar yang berperabotan modern di T Hotel Jakarta menawarkan AC, brankas, minibar, dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar-kamar dilengkapi dengan kamar mandi dalam yang mencakup shower dan peralatan mandi gratis.T Hotel Jakarta berjarak 3 km dari Mal Pondok Indah dan Mal Perbelanjaan Blok M. Akomodasi ini berselang 2 jam berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.T Hotel Jakarta memiliki meja depan 24-jam dan layanan kamar untuk kenyamanan Anda. Hotel ini menawarkan spa dan pusat kesehatan, pusat bisnis dan pusat kebugaran, kolam renang, serta fasilitas karaoke. Hotel juga menyediakan layanan pramutamu, fasilitas binatu, dan menyetrika berdasarkan permintaan.Door 858 Restaurant terletak di hotel dan menyajikan berbagai macam hidangan Barat, Indonesia, dan masakan Asia.


Facilities of T Hotel Jakarta










Policies of T Hotel Jakarta

Check-inDari jam 13.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 6 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Semua anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 150000 per malam per orang untuk tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

T Hotel, Jakarta: See traveller reviews, candid photos, and great deals for T Hotel at TripAdvisor. Jl. Ciputat Raya 11A, Kebayoran Lama, Jakarta 12240, Indonesia,T Hotel Jakarta Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta T Hotel Jakarta with Agoda.,Find a hotel in Jakarta. Over 115 Jakarta hotels at hotels.com. Compare prices, read reviews and view pictures for all hotels in Jakarta.,informasi promo & 2 daftar harga kamar T Hotel, Jakarta di Wego Indonesia | ulasan tamu, foto fasilitas hotel dan tarif T Hotel di Jakarta, Indonesia.,Reservation. T Hotel Jakarta Jl. Ciputat Raya No. 11 Kebayoran Lama Jakarta Selatan Phone : (+62)21 29500988 Fax : (+62)21 29500989 Reservations : reservation@ ,T Hotel, Jakarta: See traveler reviews, candid photos, and great deals for T Hotel at TripAdvisor.,Terletak strategis di Jakarta, T Hotel Jakarta adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke ,T-Hotel Jakarta, Jakarta, Indonesia. 92 likes · 1 talking about this · 18 were here. An Elegant, Simple new Hotel situated in the area of Gandaria City and Pondok ,T Hotel, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan , foto asli , dan penawaran menarik untuk T Hotel di TripAdvisor.,T-Hotel Jakarta Jl. Ciputat Raya No. 11 Kebayoran Lama Jakarta Selatan Phone : (+62)21 29500988 Fax : (+62)21 29500989 # #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar