Rabu, 30 Oktober 2013

Business Hotel Tomang

Business Hotel Tomang
Business Hotel Tomang

Address : Business Hotel Tomang, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.4
Wonderfull







Berselang 10 menit berkendara dari Mal Taman Anggrek, Business Hotel Tomang menyediakan Wi-Fi gratis yang dapat diakses dari seluruh area hotel. Hotel ini menyediakan meja depan 24 jam dan penyewaan mobil dengan biaya tambahan.Kamar-kamar ber-AC di Business Hotel Tomang dihias secara modern dan dilengkapi dengan TV satelit layar datar, brankas pribadi dalam kamar, lemari, serta meja dengan area tempat duduk. Kamar mandi dalamnya menawarkan pengering rambut, fasilitas shower, dan perlengkapan mandi gratis.Business Hotel Tomang berjarak 15 menit berkendara dari Ciputra Mall, sementara Senayan dan Monumen Nasional berselang 25 menit berkendara. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dalam 30 menit berkendara dari hotel.Anda dapat memesan layanan antar-jemput bandara melalui hotel dengan biaya tambahan. Layanan binatu juga tersedia berdasarkan permintaan.American Grill menyajikan hidangan Barat di hotel, sementara Kinotaki menyajikan masakan khas Jepang.


Facilities of Business Hotel Tomang










Policies of Business Hotel Tomang

Check-inDari jam 15.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 250000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Transit Tomang Hotel , bisnis profil dan artikel tentang produk dan layanan,Transit Tomang Hotel hasn't shared anything on this page with you.,Transit Tomang Hotel - Hotels - Jl Raya Kedoya Jakarta 11520 Jakarta,Hotel Twin Plaza, Tomang. 10 likes · 0 talking about this · 113 checkins.,Hotel Transit Tomang, Jakarta, Indonesia. 30 likes · 3 talking about this · 320 were here. Local Business,Business Hotel Tomang Jakarta Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Business Hotel Tomang Jakarta with Agoda.,Business Hotel Tomang Jakarta Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Business Hotel Tomang Jakarta Jakarta. Terletak strategis di Jakarta ,Hotel. Hotel Dekat Kantor Kementrian Luar Negri Jakarta; Hotel atau Penginapan di Daerah Tebet dan Sekitarnya; Hotel atau Penginapan di Sekitar Jl Mangga Besar, Jl ,Find deals at Business Hotel Tomang, Jakarta. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at Business Hotel Tomang is easy and secure.,Located 10 minutes drive from Taman Anggrek Mall, Business Hotel Tomang provides free Wi-Fi accessible from the entire hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar